Jumat, Maret 26, 2010

Rambut Rusak Kembali Lembut

Rambut Rusak Kembali Lembut



           Rambut menjadi mahkota terutama bagi wanita. Dengan ’mahkota’ yang cantik akan membuat penampilan juga menjadi lebih cantik. Wanita pun kemudian menata rambut untuk menunjang penampilan. Rambut tidak hanya dicat , juga direbonding (diluruskan) hingga penataan sehari-hari, seperti menyisir atau mengeringkan rambut dengan hair dryer. Padahal, tanpa disadari cara-cara ini dapat merusak rambut.

           Rambut dikatakan rusak apabila ada struktur rambut yang rusak dan hilang, terutama pada lapisan kutikula, yang membuat rambut kehilangan kelembutan dan kilaunya. Rambutnya rusak  juga disebut rusak jika rapuh, kering dan bercabang dan pecah-pecah.

           Apabila terjadi kerusakan pada rambut akibat penataan rambut sehari-hari, diperlukan solusi perawatan rambut yang tepat untuk mendapatkan hasil optimal. Agar rambut kembali lembut, berkilau, dan sehat. Namun bukan berarti rambut yang rusak akibat penataan rambut harus ’mati gaya’ dan meninggalkan pewarnaan atau rebonding rambut, cukup diperlukan produk perawatan rambut agar rambut yang rusak kembali sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar